Kamis, 16 Desember 2010

Aquarium Besar

rumah indah bagi lebih dariari 100.000 binatang dari 500 spesies yang berbeda (spesimen terkemuka: hiu ikan paus, ikan paus beluga, pari manta) dan dengan kapasitas 8,1 juta galon US (31.000 m³) dari air laut yang.
  • Aquarium Terebesar Kedua di Dunia - Churaumi Aquarium, bagian dari Samudra Expo lingga Pemerintahan Nasional Park berlokasi di Motobu, Okinawa, Jepang ; kapasitas: 7500 meterkubik (1981290 galon) air, salah satu dari sedikit tempat di mana pengunjung dapat melihat berbagai macam makhluk laut termasuk hiu dan pari manta.
  • Aquarium terbesar di Australia - AQWA, sebuah perjalanan luar biasa ke dunia bawah laut Australia Barat, "dari air dingin dari laut selatan ke negeri khayalan tropis terumbu karang di Utara yang Jauh".
  • Aquarium terbesar di Afrika - UShaka Marine World, yang terletak di strip tanah antara pantai dan pelabuhan di Durban, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, sebuah taman hiburan yang indah dan pada saat yang sama dunia akuarium terbesar kelima dengan 32 tangki air. Makhluk-makhluk laut yang ditemukan dalam rentang akuarium dari kuda laut kecil semua jalan sampai hiu dan lumba-lumba. Aquarium dibangun untuk terlihat seperti tempat yang antic berupa ruangan kapal yang karam di lautan













  • Virtual Fish Tank Terbesar di Dunia - 30 dengan 250 meter layar LED atau 32 juta dolar Virtual Aquarium mount di sekitar 80 kaki di udara antara dua pusat perbelanjaan di Beijing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar